- - - -
Facebook  Twitter  Google+

21/11/2015

Oknum PNS Jombang Diduga Mesum di Mobil

lintasmaduranews - Oknum Pegawai negeri Sipil (PNS) di Dinas PU Cipta Karya Pemkab Jombang berinisial E digerebek polisi karena diduga sedang berbuat mesum dengan perempuan yang bukan istrinya, di dalam mobil yang diparkir di Jalan Gatot Subroto, tak jauh dari Pasar Pon.

Salah satu saksi di sekitar tempat kejadian mengungkapkan, penggrebekan dilakukan anggota Polsek Jombang Kota pada Jumat (20/11/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat digrebek E diduga sedang berduaan di dalam mobil Toyota Avanza dengan perempuan bukan istrinya.

Menurut saksi yang enggan disebut namanya itu, mobil diparkir di pinggir jalan Gatot Subroto, di Desa Kaliwungu Kecamatan Jombang.

Tepatnya di tepi jalan di depan masjid Alamin, sebelah barat Pasar Pon.
Saksi itu melihat beberapa petugas yang tak menggunakan seragam dinas mendatangi pasangan yang diduga selingkuh itu.

”Setelah itu keduanya dibawa petugas ke Mapolsek Jombang yang tempatnya tidak jauh dari lokasi kejadian," kata sumber tersebut, Sabtu (21/11/2015).

Sumber terpercaya internal polsek juga membenarkan adanya penggrebekan terhadap E yang merupakan PNS di Dinas PU Cipta Karya. ”Benar, itu terjadi sore kemarin,”ujarnya.

Kapolsek Jombang AKP Yudiono juga tak membantah ada penggerebekan itu, sekaligus pengamanan yang bersangkutan ke mapolsek.

Namun menurut Yudiono keduanya segera dibebaskan kembali, karena saat diperiksa polisi, terungkap di dalam mereka hanya mengobrol saja.

"Karena tak cukup bukti yang menguatkan perbuatan mesum dan perselingkuhan mereka berdua kami persilakan pergi,” paparnya.

Namun saat ditanya identitas perempuang yang bersama oknum PNS tersebut, kapolsek enggan membeberkan.

”Sudahlah, kasihan nanti kalau dipublikasikan,” kilahnya lewat telepon selulernya.(Surya)