- - - -
Facebook  Twitter  Google+

30/11/2015

Polres Pamekasan Razia Balapan Liar, 71 Motor Diamankan

lintasmaduranews - Polres Pamekasan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan razia terhadap balapan liar di Jalan Kabupaten, Minggu (29/11/2015) pagi.

Sebanyak 40 personel dari Satlantas, Sat Shabara, dan Satreskrim. Razia dipimpin Kabag Ops, AKP. Sarpan dan Kanit Regident, Iptu. Zainuddin.

Dalam rasia tersebut polis berhasil mengamankkan sebanyak 71 sepeda motor milik pelaku balap liar dan penonton yang usianya rata-rata masih pelajar. Saat ini, puluhan sepeda motor tersebut diamankan di Mapolres Pamekasan.

”Kita jaring sebanyak 71 sepeda motor yang rata-rata pemiliknya masih usia pelajar,” kata Kanit Registrasi dan Indentifikasi (Regident) Polres Pamekasan, Iptu. Zainuddin

Dikatakan Zainuddin, razia tersebut akan tetap dilakukan hingga kegiatan balapan liar bisa ditertibkan. Sehigga dia berharap peran serta orang tua untuk mendidik anaknya dengan baik karena rata-rata yang terjaring masih usia pelajar.

“Yang terlibat dalam balapan liar hingga subuh adalah para pelajar, padahal seharusnya pada jam tersebut mereka ada di rumah,” ipungkasnya.