- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/11/2015

Polres Sumenep Berhasil Menangkap Pengedar Sabu-Sabu

lintasmaduranews - Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menangkap NA (47) warga Dusun Simpangan Desa Kalianget Barat kecamatan Kalianget Sumenep di jalan Kampung Desa Kalianget Barat, Jum’at (20/11/2015).

“Tersangka ditangkap di jalan Kampung Desa Kalianget Barat saat menegndarai sepeda motor sekitar pukul 14.00 WIB tadi,” jelas Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanudin sebagaimana dilansir RRI, Jum’at (20/11/2015).

 AKP Hasanudin menambahkan, menangkapan tersebut bermula ketika pelaku mengendarai sepeda motor, dan terlihat mencurigakan ketika melihat anggota Polres.

“Tersangka terlihat mencurigakan ketika melihat anggota kami, lalu dilakukan penggeledahan dan diketahui membawa sabu yang ditaruh dalam 2 kantong plastik kecil masing–masing seberat 0,25 gram, yang akan diserahkan ke pemesannya,” paparnya.

Menurutnya, tersangka yang sehari–hari berprofesi sebagai sopir MPU, diamankan ketika sedang mengendarai sepeda motor, dan terlihat mencurigakan ketika melihat anggota Polres.

Barang bukti yang berhasil diamankan lanjut mantan Kapolsek Manding itu yakni 2 kantong plastik sabu yang masing-masing seberat 0,25 gram, satu unit sepeda motor merek Honda Beat merah nopol M 3746 XC dan satu unit Handphone.

“Saat ini tersangka dalam penyidikan lebih lanjut dan akan dikenakan pasal  114 ayat (1) subs. 112 ayat (1)  UU 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya.