- - - -
Facebook  Twitter  Google+

12/11/2015

Satpol PP Pamekasan : Masih Ada PSK yang Beroperasi

lintasmaduranews - Petugas keamanan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur sudah sering melakukan razia terhadap tempat-tempat pelayanan prostitusi. Namun pihaknya masih sering menerima laporan dari masyarakat terkait adanya Pekerja Sek Komersial yang beroperasi secara terselubung.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno, mengakui jika sampai saat ini di Pamekasan ditengarai terdapat praktek prostitusi yang dilakukan secara terselubung.
Namun untuk membongkar pratek ini, pihaknya cukup kesulitan. Lantaran mereka tidak mangkal di warung remang-remang seperti sebelumnya.

Mereka cukup menggunakan ponsel untuk transaksi. Setelah sepakati mereka menuju ke tempat yang telah mereka tentukan.

“Kami sering menerima informasi masyarakat, masih ada PSK yang beroperasi. Kami setiap saat sudah melakukan razia, terhadap sejumlah tempat yang sebelumnya dijadikan mangkalnya PSK. Namun kami tidak menemukan,” kata Yusuf Wibiseno,  Kamis (12/11/2015)

Dikatakan, untuk menekan dan mempersempit ruang gerak PSK, beberapa tempat seperti penginapan, hotel, rumah kos, tempat hibuaran. Sementara warung di Pasar 17 Agustus Jl Pintu Gerbang, setiap hari didatangi dan sudah tidak menyediakan PSK lagi.

Ditegaskan, untuk mencegah beroperasinya kembali PSK, pihaknya menerjunkan anggotanya dan ditempatkan di beberapa lokasi diduga menjadi mangkalnya PSK. Sehingga tidak ada PSK yang berani mendekati lokasi itu.