- - - -
Facebook  Twitter  Google+

02/12/2015

Berduaan Dalam Kamar, Dua Warga Ambunten Digerebeg Warga

lintasmaduranews - Polsek Ambunten, Sumenep, Madura berhasil mengamankan SI (29) warga Desa Campor Barat Kecamatan Ambunten dan SY (18) warga Dusun Jutengen Laok Desa Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten yang merupakan adik ipar dari SI.

Keduanya ditangkap lantaran berduaan di dalam kamar, sedangkan status keduanya bukan suami istri dan diketahui SI sudah memiliki istri dan 3 orang anak.

Kapolres Sumenep melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanudin membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya pengamanan terhadap pasangan bukan suami istri itu karena laporan dari masyarakat.

“Iya sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi anggota Polsek Ambunten berhasil mengamankan pasangan tersebut yang dilaporkan oleh masyarakat,” jelasnya, Rabu (2/11/2015).

Peristiwa tersebut berawal, Selasa (1/12/2015) sekitar pukul 19.30 WIB keduanya berboncengan lalu keduanya memasuki rumah milik SN di Dusun Jutengen Laok Desa Ambunten Tengah yang dalam keadaan sepi.

“Lalu sekitar pukul 23.00 WIB massa yang berjumlah 20 orang mendatangi atau menggrebek rumah tersebut,” imbuhnya.

Untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan lanjut mantan Kapolsek Manding itu, salah seorang warga melaporkan ke Polsek Ambunten.

“Lalu pukul 1.30 WIB dini hari tadi keduanya diamankan di Mapolsek Ambunten, dan hingga saat ini masih dalam penyidikan,” pungkasnya.

Sumber : RRI