- - - -
Facebook  Twitter  Google+

30/12/2015

Dosen dan Staf Yayasan Kampus Pesta Sabu-Sabu Digerebek Polisi

lintasmaduranews - Seorang Dosen bersama seorang perempuan staf salah satu yayasan perguruan tinggi ternama di Kabupaten Tuban digrebek oleh anggota Sat Reskoba Polres Tuban saat sedang pesta sabu berdua di dalam rumah.

Pesta sabu-sabu tersebut dilakukan keduanya di rumah sang wanita yang berada di jalan Ngemplak, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban. Kini kedua pelaku pria dan wanita yang pesat sabu itu sudah diamankan di Polres Tuban, Rabu (30/12/2015).

Sebagaimana ditulis beritajatim.com, kedua pelaku pesta sabu-sabu tersebut adalah SDT (53), seorang dosen yang tinggal di  jalan Langsep, Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban dan HS (44), seorang wanita staf yayasan perguruan tinggi warga jalan Ngemplak, Kelurahan Sidorejo, Kota Tuban.

"Awalnya kita mendapatkan informasi, kemudian kita lakukan penggrebekan yang di dalamnya ada dua orang tersangka itu," terang AKP I Made Patera Negara, Kasat Reskoba Polres Tuban.

Kasat Reskoba menjelaskan, saat anggota Reskoba datang melakukan penggrebekan seorang dosen dan pegawai yayasan itu sedang memakai sabu-sabu. Yang mana keduanya disinyalir baru saja mulai untuk melakukan pesta sabu tersebut.

"Saat kita datang meraka baru memakai sebentar. Untuk yang laki-laki berada di ruang tamu dan tersangka perempuan di belakang untuk membuang barang bukti," lanjut Kasat Reskoba yang baru menjabat di Polres Tuban itu.

Pada saat dilakukan penggrebekan tersebut, HS tersangka perempuan berusaha membuang barang bukti alat untuk pesta sabu dan juga barang bukti sabu-sabu itu di semak-semak belakang rumahnya. Sehingga sempat menyulitkan petugas untuk melakukan pencarian barang bukti peralatan untuk memakai sabu-sabu itu.

"Untuk kedua tersangka kemudian kita amakan dan kita bawa ke Polres Tuban guna pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kasat Reskoba.

Sumber : beritajatim.com