- - - -
Facebook  Twitter  Google+

21/12/2015

Dua Pelajar SMP Mesum di Kamar Mandi Mushala

lintasmaduranews - Dua pelajar SMP berinisial NT (14) asal Perumahan Gumul, Dusun Loksongo dan RN (14) asal Lingkungan Kresek, Kelurahan Temporejo, Pesantren, Kota Kediri, tertangkap warga saat mesum di dalam kamar mandi mushala di Dusun Lok Songo, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Kejadian tersebut bermula saat keduanya jalan-jalan dengan mengendari sepeda motor Honda Revo bernopol AG 5382 HV sekira pikul 22.30 WIB. Di tengah perjalanan, RN ingin buang air kecil, lalu berhenti di sebuah Mushala. Saat RN masuk kamar mandi Mushala, NT menyusul masuk.

Di dalam kamar mandi itu, NT memegang pundak RN dan mendorongnya ke belakang sehingga RN jatuh terlentang. Dalam kondisi demikian, NT memeloroti celana RN dan celananya sendiri. Keduanya sama-sama bugil dan terjadilah persetubuhan.

Gelagat kedua remaja tersebut diketahui Mardiyanto (33) dan Wiyanto (40) yang saat itu berada di Mushala. Keduanya menuju ke kamar mandi dan langsung membuka pintu kamar mandi. Saat pintu kamar mandi dibuka, NT dan RN terkejut, lalu diminta keluar dari kamar mandi.

Mardiyanto dan Wiyanto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gampengrejo. Setelah menerima laporan dari keduanya, petugas langsung mendatangi Mushala dan meminta keterangan dari warga serta mengamankan NT dan RN.

"Kasus itu sudah ditangani Unit PPA. Saat ini NT dimintai keterangan secara insentif. Sedangkan RN dibawa ke Rumah Sakit untuk divisum," kata KOB Reskrim Polres Kediri, Iptu Priyo Eko, Senin (21/12/2015).

Polisi saat ini mengamankan beberapa barang bukti yaitu kaos warna putih, sebuah celana jean warna biru, sebuah celana doreng, sebuah kaos hitam, dan sepeda motor. Sebagai sanksi atas perbuatannya, NTdijerat hukuman sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.