- - - -
Facebook  Twitter  Google+

02/12/2015

Ketua STKIP Sumenep Minta Maaf Kepada PMII atas Penodongan Mahasiswanya Terhadap Kader PMII

lintasmaduranews - Ketua STKIP PGRI Sumenep Musaheri Selasa (01/12/2015).meminta maaf kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumenep terkait penodongan yang dilakukan mahasiswanya bernama Khalilurrahman kepada Ulifiyah, kader PMII Sumenep pada Rabu (18/11/2015).

Permintaan maaf melalui media lokal dan nasional yang dilakukan di STKIP PGRI Sumenep tersebut atas tuntutan PMII terhadap Ketua STKIP PGRI Sumenep yang disampaikan dengan cara unjuk rasa beberapa waktu lalu.

Ketua STKIP Sumenep, Musaheri mengatakan, manusia tidak lepas dari salah, meminta maaf perlu dilakukan karena dinilai dapat menyelsaikan masalah yang menjadi tuntutan PMII.

“Sebagai manusia tentu tidak bisa lepas dari kesalahan, maka dari itu dengan tuntutan untuk meminta maaf dan hal itu merupakan sebuah solusi, maka hal tersebut patut untuk dilakukan,” kata Musaheri sebagaimana dilansir matasumenep, Selasa (01/12/2015).

Terkait sanksi yang akan diterapkan kepada pelaku, tambah Musaheri, pihaknya akan sanksi berupa pembinaan dan skors selama 1 tahun. Namun akan tetap memberlakukan masa percobaan untuk terus memantau perkembangan kesadaran pelaku.

“Dari masa percobaan tersebut nantinya akan ada penilaian-penilaian baru yang memungkinkan adanya reposisi baru. Karena tidak mungkin orang itu akan salah terus,” pungkas Musaheri.