- - - -
Facebook  Twitter  Google+

05/12/2015

Mayat Penis Terpotong Ditemukan di Pasongsongan

lintasmaduranews - Sosok mayat laki-laki tergeletak di selokan pinggir jalan Desa Padangdangan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, ditemukan warga setempat Jumat (4/12/2015) sekira pukul 05.30 Wib
 “Saat ada warga mau ngambil pakan ternak ke ladang, warga melihat sepeda motor Vega R warna biru diparkir sembarangan. warga cari pemiliknya, namun ditemukan mayat dengan kepala hancur, warga yang menemukan panik sehingga minta tolong kepada warga setempat," kata Wasik, warga setempat, Jumat (4/12/2015).
Tidak seberapa lama, sambungnya, warga berdatangan. Ada yang mengecek mayat, ada lapor petugas kepolisian Pasongsongan. Saat warga mengecek mayat, ada yang mengenalinya, mayat bernama Sadikun (50) warga Dusun Duwek Buter, Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan.
Data di lapangan, Mayat dibunuh karena diduga memiliki ilmu santet, yang sudah banyak memakan korban jiwa. Namun untuk membuktikan kebenaran isu tersebut, memerlukan penyelidikan oleh petugas kepolisia setempat.
Kapolsek Pasongsongan Ipda Abdul Holik memimpin jalannya olah TKP (tempat kejadian perkara) dan dibantu tim inafis Polres Sumenep serta Puskesmas Pasongsongan, dimana posisi korban saat ditemukan dalam Kondisi terlentang dan mayat mengalami luka yang cukup parah dan alat kelamin korban terpotong serta gigi palsu milik korban terlepas. Ucap Holik.
Holik juga membenarkan hal tersebut merupakan kasus pembunuhan dan saat ini Polsek Pasongsongan sedang melakukan penyelidikan atas kematian korban tersebut dan dibantu unit buser Polres Sumenep.