- - - -
Facebook  Twitter  Google+

26/12/2015

Mobil Milik Bahrus Surur Terbalik di Depan Polres Sumenep

lintasmaduranews - Sebuah mobil jenis Kijang Inova bernomor polisi M 1892 VB guling dan terbalik hingga menabrak taman-taman kiri jalan Urip Sumohorjo Pabian depan Kantor Polres Sumenep, Sabtu (26/12/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak Polres Sumenep, mobil tersebut milik Bahrus Surur (45) warga Pamolokan jalan Kangean Nomor 7.

“Mobil Inova yang dikendarai Bahrus Surur (45) yang merupakan warga jalan kangean No 7 Pamolokan Sumenep dari arah Timur, lalu karena diduga si pengemudi mengantuk sehingga mobil oleng dan menabrak taman-taman disebelah kiri jalan,” kataKepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (lantas) Polres Sumenep, AKP Nadzir Syah Basri, Sabtu (26/12/2015).

AKP Nadzir menambahkan, penyebab kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi ngantuk. Dan dalam peristiwa naas tersebut tidak menelan korban jiwa.

“Untuk sementara dugannya karena ngantuk, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya taman-taman disebelah kiri jalan yang kena tabrak hancur,” pungkasnya.

Saat ini pemilik mobil ada di kantor Polres Sumenep guna memberi keterangan dalam tahap penyidikan.