- - - -
Facebook  Twitter  Google+

01/12/2015

Oknum Polisi Terlibat Pengedaran Narkoba di Sumenep

lintasmaduranews - Seorang oknum polisi berpangkat Brigadir inisial IL yang bertugas di Polsek Masalembu, Sumenep, ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Polres Sumenep. Penangkapan dilakukan lantaran oknum tersebut diduga terlibat dalam pengedaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 16,86 gram.

“Pemeriksaan terhadap Brigadir IL masih dilakukan di Polres Sumenep. Untuk kepastiannya kita tunggu hasilnya nanti, apakah benar-benar terlibat atau tidak,"kata Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana melalui Kasubag Humas, AKP Hasanuddin, Selasa (1/12/2015).

Selain diperiksa, yang bersangkutan juga telah dilakukan tes urine. “Untuk hasil tes-nya juga belum diketahui,”terangnya.

Hasan mengungkapkan, oknum polisi tersebut diringkus bersama tersangka lain, Mahfud (45), warga Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura di wilayah hukum Masalembu, Sabtu (28/11/2015).

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat. Petugas kepolisian setempat bergerak cepat dan ternyata benar adanya.

Barang bukti yang diamankan berupa shabu-shabu seberat 16,86 gram dibungkus dalam 17 plastik klip dengan kondisi siap edar. Bukti lain, berupa 1 unit motor, 2 HP, sedotan, dan 2 kantong plastik ukuran sedang yang didalamnya terdapat 17 plastik klip berisi shabu-shabu.

Tersangka akan diganjar dengan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 junto pasal 132 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sumber : newsroom