- - - -
Facebook  Twitter  Google+

04/12/2015

Pasangan Mesum Tertangkap di Kamar Hotel

lintasmaduranews - Jajaran Kepolisian Sektor Panji, merazia pasangan mesum di Hotel Wisata Indah di Desa Panji Lor, Kecamatan Panji, Situbondo, Kamis (3/12/2015).

Dalam razia cipta kondisi tersebut, polisi menjaring dua pasangan mesum yang tertangkap basah di dalam kamar hotel. Kedua pasangan mesum yang tidak dapat menunjukkan surat pernikahannya itu, selanjutnya digelandang ke Mapolsek untuk diberi pembinaan dan menandatangi surat pernyataan.

Penggerebekan itu berdasarkan pengaduan masyarakat. Kapolsek Panji AKP Madya Wiraaji Kusuma dan Kanit Provos Ipda, Ach Sulaiman, mengajak anggotanya untuk melakukan razia. Sejumlah polisi langsung menuju beberapa hotel yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Panji.

Pada saat pasangan mesum tersebut ditanya polisi, mereka mengaku tidak melakukan hubungan badan. Namun, aparat tidak percaya begitu saja. Apalagi, sepeda motor mereka juga dimasukkan ke dalam kamar hotel. Sementara kedua pasangan sama-sama diketahui bukan merupakan pasangan suami istri.

Kapolsek Panji, AKP Madya Wiraaji Kusuma mengatakan, setelah kedua pasangan mesum menandatangani surat pernyataan, keduanya dipulangkan.

“Jika mereka tertangkap basah lagi, mereka akan diproses lebih lanjut,” kata Madta Wiraji.

Menurutnya,razia mesum berdasar warga yang mengaku resah itu dilakukan juga untuk menjaga cipta kondisi jelang pelaksanaan pilbup.

“Rasa aman warga senantiasa dijamin. Apalagi saat ini menjelanag pilbup, jadi semua kamtibmas akan dimaksimalkan,” pungkasnya.