- - - -
Facebook  Twitter  Google+

09/12/2015

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Aktivis Sampang Galang Tanda Tangan

lintasmaduranews - Sejumlah aktivis di Kabupaten Sampang menggelar aksi damai peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di kawasan Monumen Kota Sampang, Rabu (9/12/2015).
Selain melakukan pembangian bunga kepada pengendara kendaraan yang melintas, aksi damai ini juga digelar penggalangan tanda tangan, sebagai komitmen anti korupsi.
Koordinator Aksi Suharto mengatakan, praktik korupsi harus terus diberantas, sebab selain merugikan negara, dampaknya juga sangat dirasakan oleh masyarakat.
"Dalam momen ini kami berharap agar praktik korupsi khususnya di Kabupaten Sampang bisa hilang," kata Suharto, Rabu (9/12/2015).
Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Sampang Fadilah Budiono yang tirut hadir dalam aksi damai tersebut mengaku sangat mendukung. Sehingga pihaknya meminta, praktik korupsi tidak dihalalkan dengan alasan apapun.
"Saya sangat mendukung aksi ini, jadi ada yang mengingatkan," ucap Wakil Bupati Kabupaten Sampang.
Menurut Fadilah Budiono, untuk memberantas korupsi di Kabupaten Sampang, upaya pembinaan dan sosialisasi terus dilakukan pihaknya kepada seluruh jajaran maupun pegawasi di lingkungan Pemerintah Daerah.