- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/12/2015

Polwan Cantik Tak Kenal Lelah Jaga Kotak Suara

lintasmaduranews - Situs sosial network Facebook (FB) heboh dengan foto polisi wanita (polwan) cantik yang menjaga kotak suara, jelang Pilkada serentak. Foto ini beredar luas dan mendapat simpati dari pengguna FB.
Polwan cantik bernama Brigadir Polisi Dua (Bripda) Felawati Dadi, anggota Kepolisian Resor Bone Bolango, Polda Gorontalo. Meski lelah, ia tetap setia dan bersiaga menjaga kotak suara yang ditugaskannya. Ia memang ditugaskan menjaga kotak suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango selama 1×24 jam.
Polwan cantik ini tetap bersiaga, meski harus menahan rasa kantuk. Demi bangsa dan negara, semuanya ditinggalkan untuk kesuksesan Pilkada Serentak di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. Sempat tertidur dengan posisi duduk dan bersandar pada salah satu kotak suara, menunjukkan bahwa ia melakukan amanat penuh tanggungjawab.
“Selamat ertugas bu. Tugas dan amanah memang berat. Semoga mendapat hidayah. AMinn,”tulis Miftahul, di akun FB. Foto ini beredar setelah akun Tribrata News mengunggah di halaman FB dan situs resminya.