- - - -
Facebook  Twitter  Google+

22/12/2015

Rayakan Hari Ibu, Mahasiswi Bangkalan Bagi-Bagi Bunga

lintasmaduranews - Puluhan mahasiswi yang tergabung dalam Korp Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Putri (KORPRI) Cabang Bangkalan merayakan Hari Ibu dengan membagi-bagikan bunga kepada penggunajalan di jalan Soekarno-Hatta Bangkalan dan jalan Halim Perdana Kusuma Selasa (22/12/2015).

"Kami merayakan Hari Ibu dengan membagi-bagikan bungan kepada ibu-ibu dan penguuna jalan sebagai bentuk rasa hormat kepada ibu," kata Koordinator Lapangan KORPRI Cabang Bangkalan, Amanah, di sela-sela pembagian bunga, Selasa (22/12/2015).

Amanh berharap kepada semua orang untuk senantiasia menghormati ibu sebagai sosok yang mulia. Bahkan Amanah menyampaikan sebagaimana dalam lagu "Kasih Ibu" bahwa kasih ibu sepanjang masa dan bagaikan Sang Surya menyinari dunia.

"Kasih ibu itu bagaikan Surya yang selalu menyinari dunia, selalu mengalir sepanjang masa kepada kita," kata perempuan berparas cantik itu.

Setelah memberikan bunga kepada pengguna jalan itu, baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan roda empat, sejumlah mahasiswi itu membubarkan diri dan kembali ke Sekretariat Cabang PMII Bangkalan.