- - - -
Facebook  Twitter  Google+

14/12/2015

Sat Narkoba Polres Sampang Tangkap Penggu na dan Pengedar Narkoba

lintasmaduranews - Sat Narkoba Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, berhasil menangkap Zainudin warga Dusun Duko, Desa Komis, Kecamatan Kedungdung, yang diduga kuat pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu.
Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Arief Kurniady menjelaskan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa tersanga diduga pengguna narkoba jenis sabu, setelah dilakukan penyelidikan hasilnya saat tersangka melintas di Jalan Desa Daleman, Kecamatan kedungdung tersangka terbukti membawa sabu.
AKP Arief menambahkan, dari tangan tersangka polisi juga menyita sejumlah barang bukti doantaranya sabu seberat kurang lebih 1,15 gram dan satu timbangan elektrik.
"Tersangka bisa juga sebagai pengedar karena dilihat fakta di lapangan ada bekas-bekas plastik klip yang disimpan dalam bungkus rokok," ucapnya, Senin (14/12/2015).
Akibat perbuatannya tersangka bakal dijerat dengan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara.