- - - -
Facebook  Twitter  Google+

26/12/2015

Surabaya Kota Raih Juara Umum Piala Bergilir SKK Migas di Peparprov Jatim 2015

lintasmaduranews - Kontingen Surabaya Kota meraih juara umum Piala Bergilir SKK Migas pada Pekan Paralympic (Peparprov) Jatim 2015 yang dihelat sejak 23 hingga 25 Desember di Gedung Rato Ebhu Bangkalan, jl. Ahmad Yani, Bangkalan, Madura.

Rincian perolehan medali tersebut, Juara Umum pertama Surabaya, meraih medali 11 emas 6 perak 1 perunggu. Juara Umum kedua, kontingen Kota Kediri merebut medali 11 emas, 3 perunggu dan juara umum ketiga Kabupaten Pasuruan meraih 6 emas, 5 perak dan 3 prunggu.

Ketua National Paralympic Committe (NPC) Jatim, Fathurrahman Said, pada acara penutupan Peparprov Jatim 2015 yang di pusatkan di GOS SAKA menyampaikan, bagi kontingen yang belum mendapat juara tidak perlu putus asa.

"Terus tekun berlatih dan sambil mencari bibit - bibit muda berkebutuhan khusus atau difable lainnya untuk diajak latihan bersama untuk mengasah kemampuannya. Sebab, orang sukses orang yang sering mengalami kekalahan tapi tetap berjuang untuk meraih nomor satu," ungkapnya. Jum'at (25/12/2015).

Dia menambahkan, para juara pada Pekan Paralympic Provinsi JawaTimur (Peparprov) 2015 akan dipersiapkan untuk mengikuti Papernas pada Oktober 2016 di Bandung (Jabar).

"Juara umum pertama selain mendapat tropy juga uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Juara umum kedua, tropy dan uang pembinaan Rp. 2 juta dan juara ketiga mendapat tropy dan uang pembinaan Rp 1 juta," tukasnya.