- - - -
Facebook  Twitter  Google+

11/12/2015

Terlibat Kasus Narkoba, Kades Maduleng Tidak akan Dilantik

lintasmaduranews - Kepala Desa (Kades) Maduleng, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang inisial MR tidak akan dilantik pada 17 Desember 2015 mendatang lantaran terlibat kasus narkoba. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono, Jum'at (11/12/2015).
"Adanya seorang Kades yang tertangkap karena narkoba, kami serahkan agar diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Ini kan Kades terpilih jadi tidak akan dilantik," tegas Fadhilah Budiono, Jum'at (11/12/2015).
Menurut pria yang juga menjabat Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sampang, ketegasan ini sebagai peringatan bag Kepala Desa yang lain, sebab Pemerintah Kabupaten Sampang tidak akan memberi tolerasi terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba.
"Pemerintah Daerah tidak akan memberi toleransi. Di Desa Madulang akan dipimpin PJ nanti, karena Kades terpilihnya tersandung kasus narkoba," imbuhnya.
Seperti yang diberitakan, MR Kepala Desa Maduleng terpilih dalam Pilkades serentak ini diringkus jajaran Sarnarkoba Polres Pamekasan saat pesta sabu di salah satu rumah Desa Jambringin, Kecamatan Proppo, Pamekasan bersama dua rekannya pada Kamis sore 10 Desember 2015.