- - - -
Facebook  Twitter  Google+

22/12/2015

Ulama Madura Dukung Polres Pamekasan Berantas Peradaran Narkoba

lintasmaduranews - Sejumlah orang yang menamakan dirinya Aliansi Ulama Madura (AUMA) mendatangi Kantor Mapolres Pamekasan  untuk menyampaikan apresiasi kerja keras Polres Pamekasan dalam memberantas peredaran narkoba.

"Kami atas nama AUMA, khususnya ulama dari Sampang menyampaikan terima kasih kepada kinerja Polres Pamekasan yang telah berusaha untuk meberantas peradaran narkoba dengan berhasilnya menangkap salah satu pelaku pengguna narkoba yakni Kepala Desa Madulang, Omben," kata Ketua AUMA, KH. Ali KarrarShinhaji, Selasa (22/12/2015).

Selain itu, AUMA mempertanykan status Kepala Desa Madulang yang telah ditangkap beberapa waktu lalu oleh Polres Pamekasan. Hal itu dilakukan karena sampai saat ini Polres Pamekasan belum memberi keputusan status kepada Kepla Desa Madulang.

"Kami juga mempertanyakan status Rois, Kepala Desa Madurlang yang katanya sudah ditangkap ," papar Kiai Syaiful Jabbar kepada media di Mapolres Pamekasan.

AUMA berharap Polres Pamekasan berkomitmen untuk memroses kasus tersebut hingga tuntas. Bahkan meminta agar pelaku diberi sanksi sepantasnya.

"Semoga Polres Pamekasan benar-benar serius memroses kasus ini dan bisa memberi sanksi sesuia Undang-Undang yang belaku sehingg memberi efek jera kepada pelaku dan peredaran narkoba di Madura semakin berkurang," pungkasnya.

Terlihat dalam penyampaian apreasiasi itu di Polres Pameksan di antaranya Kiai Syaiful Jabbar, Kiai Usman, Kiai Alwi, Kiai Ijlil, Kiai Ubaidillah, Kiai Muhtadi, Kiai Malik, dan perwakilan dari Pondok Pesantren Darut Tauhid Proppo.