- - - -
Facebook  Twitter  Google+

17/02/2016

Asmuni Resmi Dilantik sebagai Ketua PAW STKIP PGRI Sumenep

lintasmaduranews - Badan Pembina Lembaga Pendidikan BPLP Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pusat resmi melantik Asmuni sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), Ketua STKIP PGRI Sumnep masa bakti 2016-2018 (17/2/2016).

Ketua BPLP PB PGRI Pusat, Unifa Rasyidi mengatakan, Ketua STKIP PGRI Sumenep yang baru dilantik mempunyai tanggung jawab besar untuk mengembangkan kampus yang berada di Jl. Trunojoyo, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan itu.

"Selain ketua yang baru mempunyai tanggung jawab besar untuk mengembangkan Kampus STKIP PGRI Sumenep, ketua yang lama juga harus membantu memajukan perkembangan Perguruan Tinggi ini," paparnya.

 Unifa Rasyid menambahkan, ke depan Perguruan Tinggi STKIP PGRI Sumenep tidak ada lagi konflik internal sehingga fokus pada pengembangan Perguruan Tinggi.

"Saya berharap, ke depan Pergurun Tinggi ini tidak ada lagi masalah sehingga semua civitas Perguruan Tinggi maksimal dan fokus mengelola perguruan tinggi STKIP PGRI Sumenep ini secara profesional," paparnya 

Sementara, Asmuni mengatakan siap untuk mengemban amanah sebagai Ketua Pengganti Antar Waktu (PAW) Perguruan Tinggi STKIP PGRI Sumnep.

"Saya siap mengemban amanah ini, tentunya perlu ditopang dengan kerja sama baik dengan seluruh civitas kampus," singkatnya.