- - - -
Facebook  Twitter  Google+

13/02/2016

Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Dilantik pada 17 Februari

lintasmaduranews - Bupati dan wakil Bupati Sumenep terpilih dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si dan Achmad Fauzi akan dilantik pada hari rabu 17 Februari mendatang. Pelantikan tersebut bersamaan dengan  17 Kepala Daerah lainnya di Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, SH, M.Hum.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sumenep, Drs. H. Moh. Dihyah Suyuti, M.Si kepada sejumlah wartawan mengungkapkan, persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep sudah diatur sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), yakni akan dilakukan pada 17 Pebruari 2016 mendatang bertempat di Gedung Grahadi Surabaya.

“Berdasarkan hasil koordinasi kami dengan bagian Humas Propinsi Jawa Timur, selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, juga akan dilantik Ketua Tim Penggerak (TP) PKK oleh Ibu Gubernur,”ungkapnya.

Diakui, untuk acara pelantikan tersebut, pihaknya juga turut mempersiapkan berbagai hal berkaitan dengan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua TP- PKK Kabupaten Sumenep yang sudah tinggal beberapa hari.

Sekedar diketahui, dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep nanti juga bersamaan dilakukan pelantikan terhadap 17 Kepala Daerah lainnya di Jawa Timur yang telah memenangkan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015 lalu.