- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/02/2016

Inilah Identitas Korban Pesawat Jatuh di Malang

lintasmaduranews - Sebuah pesawat tempur Super Tocano milik TNI AU jatuh di area pemukiman warga di Malang. Akibatnya, sebuah rumah hancur akibat kecelakaan nahas tersebut. Menurut informasi dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Malang yang didapat melalui media sosial, pesawat tersebut jatuh di Jl. LA. Sucipto RT 03 RW 05, kecamatan Blimbing, kota Malang.
Kecelakaan dahsyat tersebut tak ayal menimbulkan korban. Sejauh ini BPBD Malang setidaknya telah merilis tiga nama yang berstatus sebagai korban, yakni Mayor Pnb Ivy Safatilah, copilot Saiful, dan warga sipil Ibu Pujianto yang kini dibawa ke RS Umum Syaiful Anwar, Malang.
Imbas dari kecelakaan tersebut, kini Jl. LA. Sucipto ditutup total untuk proses evakuasi bangkai pesawat lebih lanjut oleh pihak Lanud Abdulrachman Saleh, Malang. "Jalan LA Sucipto dari pertigaan sampai perempatan Blimbing ditutup total.
Perempatan ke arah bandara padat," tulis @Habibifbc di Twitter. Banyak warga yang berkumpul untuk menyaksikan langsung kejadiaan malang ini.