- - - -
Facebook  Twitter  Google+

14/02/2016

Lima Pasangan Mesum Ditangkap Polisi di Kamar Hotel

lintasmaduranews - Sebanyak lima pasangan bukan suami istri yang sedang merayakan malam Valentine dengan melakukan perbuatan mesum di kamar hotel terjaring razia yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kota Tuban, Minggu (13/02/2016) dini hari.

Pada saat dilakukan razia tersebut salah satu pria yang sebelumnya sedang berduaan di dalam kamar hotel bersama pacarnya berusaha kabur dengan keluar dari cendela. Anggota kepolisian yang mengetahui aksi nekad remaja itu langsung mengamankan pelaku.

Kegiatan razia hotel pada malam Valentine Day dilakukan oleh sejumlah anggota Polsek Kota Tuban melakukan melakukan penyisiran hotel-hotel yang ada di sekitar Kota Tuban. Satu persatu hotel di kawasan Kota Tuban itu dilakukan pemeriksaan identitas para pengunjung.

"Dari beberapa hotel di kawasan Kota Tuban ini ada empat hotel yang kita temukan adanya pasangan bukan suami istri. Yaitu hotel Indonesia, hotel Jawa Timur, hotel Anugrah dan hotel Amerta," terang IPDA Ciput Abidin, Kanit Reskrim Polsek Kota Tuban yang memimpin kegiatan razia itu.

Adapun lima pasangan yang tertangkap sedang berduaan di dalam kamar hotel itu adalah GWP (26) bersama dengan CK (23), asal Kecamatan Plumpang, Tuban dan PAS (30) asal Rembang, Jateng berpasangan dengan ERW (23) warga Kota Tuban.

Kemudian HR (31) asal Kecamatan Dander, Bojonegoro berpasangan dengan ALT (25), mahasiswi assal Kecamatan Brondong, Lamongan, DH (23) yang sedang berduaan dengan DRF (23), pemuda asal Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Dan untuk pasangan terakhir yang terjaring razia saat malam Valentine adalah MF (37) bersama dengan MW (35), yang keduanya berasal dari Kabupaten Demak, Jateng.

"Saat kita lakukan pemeriksaan di hotel Amerta ada satu pria yang berusaha kabur melalui cendela untuk mengelabuhi anggota. Sedangkan pacarnya ditinggalkan di dalam kamar sendirian," lanjut Kanit Reskrim Polsek Kota Tuban setelah kegiatan razia itu.

Selanjutnya, mereka para pasangan yang terjaring dalam razia kamar hotel itu langsung dibawa oleh petugas ke Polsek Kota Tuban untuk dilakukan pendataan dan juga dilakukan pembinaan. Tak hanya itu para muda-mudi kemudian akan dipanggilkan orang tua masing-masing dan membuat surat penyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Kegiatan razia ini merupakan Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka malam Valentine. Selain itu sasaran kita adalah terorisme untuk mencegah adanya terorisme masuk Kota Tuban," pungkasnya.