- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/02/2016

Mobil Dinas Kecamatan Manding Hilang saat Dibawa Liburan

lintasmaduranews - Mobil dinas kecamatan Manding, Sumenep Madura, Jawa Timur, jenis Isuzu Panther Turbo warna biru tahun 2007 dengan nomor polisi M 1196 VP, hilang saat dibawa liburan oleh camat Manding, Sunaryanto.
Peristiwat berawal saat Sunaryanto membawa mobil dinas itu berlibur ke rumah ibunya di Ponorogo pada hari Jum'at , 5 Februari lalu. Setibanya di Ponorogo, mobil itu diparkir di halaman rumah milik Ibu korban, lalu pada Senin 8 Februari sekitar pukul 5 pagi diketahui hilang.
Mobil Dinas Nasib Naas menimpa Sunaryanto, Camat Manding kabupaten Sumenep, Madura mobil dinas Kecamatan yang dikendarainya ke Desa Kutukulon Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo hilang.
Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanudin membenarkan hilangnya mobil dinas di Desa Kutukulon Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo tersebut.
“Untuk mengungkap kasus itu merupakan wewenang Polres Ponorogo. Namun kami akan berkoordiansi dengan Polres Ponorogo terkait hilangnya mobil dinas milik pemkab Sumenep itu. Baisanya itu kan tidak boleh mobil dinas dipakai keperluan pribadi,” jelasnya, Selasa (9/2/2016).
Atas kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 100 juta. Sementara Kepala DPPKA Sumenep Didik Untung Samsidi ketika dikonfirmasi terkait hilangnya mobil dinas tersebut, tidak memberi respon karena nomor handphonenya dalam keadaan tidak aktif.