- - - -
Facebook  Twitter  Google+

17/02/2016

Pasca Pelantikan Bupati, Sumenep Dijaga Ketat 184 Petugas Keamanan

lintsamaduranews - Pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, A. Busyro Karim - Ach. Fauzi, Sumenep dijaga petugas keamanan sebanyak 184 personel dari berbagai fungsi.

"Personel itu kami siagakan untuk pengamanan di Sumenep pasca pelantikan. Kalau pelantikannya sendiri kan di Surabaya," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, Rabu (17/02/16).

Ia menambahkan, anggota-anggotanya sudah siap di beberapa titik yang diwaspadai rawan. "Pengamanan yang kami lakukan itu untuk penyambutan bupati - wakil bupati terpilih di Sumenep. Anggota kami sudah siap di beberapa titik yang ditentukan," ucap Hasanuddin. 

Berdasarkan informasi dari bagian protokoler dan humas Pemkab Sumenep, penyambutan Bupati dan Wakil Bupati usai dilantik akan ditempatkan di Pendopo Keraton Sumenep, pada Kamis, 18 Februari 2016. 

Pelantikan 17 bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada serentak 9 Desember 2015 ditempatkan di Gedung Grahadi Surabaya pada tanggal 17 Februari 2016. Usai pelantikan, bupati dan wakil bupati di Jawa Timur akan mendapat pengarahan langsung dari menteri dalam negeri (mendagri).