- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/02/2016

PPA Amankan Gadis Bugil di Hotel

lintasmaduranews - Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan seorang pria bersama sorang gadis yang dalam keadaan telanjang di hotel Pop di Jalan Gubeng , Jumat (19/2/2016) sore. 

Pengamanan tersebut dilakukan setelah anggota PPA menerima informasi dari masyarakat yang menuturkan ada bisnis prostitusi online di hotel tersebut. Setelah petugas mendatangi lokasi, ternyata benar.

"Penggerebekan tersebut bermula saat polisi dapat informasi terkait prostitusi online. Ketika dilakukan lidik akhirnya polisi melakukan penggerebekan di kamar hotel. Dan disana ada gadis bersama seorang pria dengan keadaan telanjang," kata Ruth Yeni, Sabtu (20/2/2016). 

Atas adanya penemuan ini, polisi meminta gadis yang berinisial MD (21) untuk ganti baju. Selanjutnya polisi lantas mengintrogasi singkat wanita muda itu. 

Dari keterangannya bahwa MD memang gadis telah bookingan oleh lelaki hidung belang yang dipesan dari seorang mucikari bernama Sri Wahyuningsih alias Ayu. 

Setelah diamankan, wanita dengan rambut pirang ini langsung digelandang keluar dari kamar hotel menuju mobil polisi. Aparat kepolisian saat ini sedang mencari keberadaan sang mucikari yang tinggal Klakah, Surabaya.