- - - -
Facebook  Twitter  Google+

12/02/2016

Tenggelam di Sungai, Siswa SMPN 2 Torjun Belum Ditemukan

lintasmaduranews - Seorang siswa kelas IX di SMP Negeri 2 Torjun, Faisol Sipli (14) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Kota Sampang, meninggal dunia lantaran tewas tenggelam di sungai jembatan gantung Desa Tanggumong, Kamis (11/2/2016).
 
Pencarian terus dilakukan oleh petugas bersama warga setempat, namun hingga Jumat (12/2/2016), sekitar pukul 20.00 Wib belum ditemukan.

Tim gabungan dari Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Provinsi Jawa Timur, BPBD Sampang, PMI, Polisi, TNI, dan warga sekitar, terus berusaha keras untuk menemukan mayat korban dengan menyisir ke beberapa lokasi jatuhnya korban.

“Untuk sementara ini kami hentikan pencairan, karena sudah malam khawatir akan membahayakan ke petugas pencari dilapangan,” kata Wisnu Hartono Kepala BPBD Sampang, melalui saluran telepon.

Ia mengatakan, tim gabungan akan kembali menyisir ke muara sungai Desa Tanggumong, besok pagi (13/2/2016) dengan tambahan personil dari Pol Air.

Sementara itu, Ketua Tim Basarnas Jatim Ainul Makhdin menuturkan dalam proses pencairan bocah tersebut sedikitnya 8 personil dikerahkan, lengkap dengan beberapa perahu boat beserta alat penyelam.

“Kami tentu tidak ada batasan waktu sampai kapan akan kembali, yang jelas sampai korban berhasil ditemukan, personil dikerahkan lengkap dengan peralatan,” singkatnya.