- - - -
Facebook  Twitter  Google+

19/02/2016

Warga Dungkek Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel Wijaya II Sumenep

lintasmaduranews - Ach Dasuki Nur (60), warga Desa Bancamara Kecamatan Dungkek ditemukan meninggal dunia tanpa busana di kamar mandi umum Hotel yang berlokasi dijalan KH. Wahid Hasyim Desa Kolor Sumenep, Jumat (19/2/2016).

Korban yang ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana itu merupakan warga Desa Bancamara Kecamatan Dungkek. Korban diketahui menginap di hotel tersebut sejak Kamis (18/2/2016) kemarin.

“Kakek tersebut menginap di hotel sejak Kamis (18 Februari) pada pukul 10.00 WIB bersama istrinya dengan menempati kamar no 15,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanudin.

Mayat Ach Dasuki Nur ditemukan oleh salah seorang penghuni hotel kamar nomor 30 atas nama Afiyah yang hendak ke kamar mandi, melihat ada tangan orang di lantai, dia langsung berteriak memanggil penghuni hotel lainnya.

“Korban ditemukan sudah tergeletak sekitar pukul 6.30 pagi tadi,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Hasanuddin menambahkan, korban diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya, karena tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya saja hidung korban mengeluarkan darah akibat membentur dinding kamar mandi.

“Berdasarkan penjelasan dari istri korban, ia menyebutkan bahwa suaminya itu memiliki riwayat penyakit Jantung,” tukasnya.

Kini korban berada di kamar mayat RSUD Moh Anwar Sumenep untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.