- - - -
Facebook  Twitter  Google+

11/03/2016

Cedera, Kapten Madura United Terancam Jalani Latihan Khusus

lintasmaduranews - Pemain belakang andalan Madura United FC, Fabiano Beltrame, terancam tidak bisa membela timnya pada laga final Piala Gubernur Kaltim 2016 melawan PBFC, 13 Maret mendatang. Pasalnya, kapten Laskar Sape Kerrab tersebut dikabarkan mengalami cedera pada kakinya saat bentrok dengan Persiba Balikpapan di laga semifinal.

“Ada memar di kaki Fabiano,” kata tim medis Madura United, dr Doni.

Melihat kondisi Fabiano yang belum menunjukkan perkembangan signifikan dan sebagaimana yang di sampaikan tim medis, bahwa dimungkinkan Fabiano tidak bisa memperkuat timnya di partai final.

“Kami masih intens lakukan terapi. Sebab, pelatih mengungkapkan sangat membutuhkan Fabiano,” ucapnya.

Kondisi tersebut, membuat manajeman Madura United tidak tenang, lantaran hingga H-2 laga final, pemain bernomor punggung 15 itu masih menjalani perawatan.

“Saat lawan Arema kemarin, Fabiano memaksa untuk tetap main. Kami memang masih mengkwatirkan kondisi Fabiano saat ini. Semoga cepat pulih dan bisa segera main,” harap Manajer Madura United Haruna Sumitro.

Namun demikian, Fabiano Beltrame masih menjalani latihan terpisah di Stadion Segiri Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (11/3/2016) malam.

Latihan itu dilakukan sebagai proses pemulihan kesehatan Fabiano lantaran mengalami masalah pada kakinya. Fabiano harus didampingi tim medis saat melakukan latihan dan memakai sepatu kets.

Latihan digelar setelah tim besutan Gomes De Olivera bertolak ke Kota Samarinda dari Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, Jumat siang.

Di Samarinda, Laskar Sape Kerrab lebih dahulu dijadwalkan menjajaki Stadion Segiri, sebelum menjajal rumput Stadion Palaran, tempat pertandingan final Piala Gubernur Kaltim 2016, 13 Maret mendatang.