- - - -
Facebook  Twitter  Google+

06/03/2016

Madura United vs PS TNI Imbang 2-2

lintasmaduranews - Madura United bermain imbang 2-2 dengan PS TNI pada pertandingan terakhir Piala Gubernur Kaltim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (5/3/2016). 

Berkat hasil ini, Madura United memastikan lolos ke semifinal sebagai juara grup. Mereka berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 7 poin. Sementara PS TNI berada di peringkat kedua dengan raihan 4 poin. 

Madura United sebetulnya sudah memastikan tiket ke semifinal usai mengoleksi dua kemenangan. Sementara PS TNI yang baru mengoleksi 3 poin, membutuhkan kemenangan untuk meraih tiket terakhir. 

Meskipun sudah lolos, Madura United tetap tampil agresif. Bahkan, tim berjulukan Sapi Kerap tersebut mampu unggul terlebih dulu lewat gol yang diciptakan Fabiano Beltrame pada menit ke-19. 

Bek asal Brasil mencetak gol dengan menanduk bola dari umpan tendangan bebas. Namun, PS TNI mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-22. Wawan Febrianto yang maju sebagai eksekutor penalti, dengan tenang mengecoh kiper Hery Prasetyo. 

Setelah itu, laga semakin sengit. Madura United mampu kembali unggul oleh aksi Pablo Rodriguez pada menit ke-32. Berhasil menguasai bola di dalam kotak penalti, Pablo menyarangkan bola ke pojok kanan gawang. 

Gol tersebut tidak menyurutkan semangat PS TNI. Betapa tidak, kiper Hery Prasetya kembali dibungkam setelah gagal membendung bola hasil tendangan bebas Wawan pada penghujung babak pertama. 

Selepas jeda, kedua tim saling bertukar serangan. Namun, tak ada gol tambahan sehingga kedua tim bermain imbang hingga laga usai. 

Susunan Pemain 

PS TNI: 18-Dhika Bayangkara; 3-Wiganda, 69-Hardiantono, 26-Wanda, 17-Abduh Lestaluhu; 24-Legimi, 94-Manahati; 10-Guntur Triaji, 29-Suhandi, 23-Wawan Febriyanto; 22-Tambun Naibaho 

Madura United: 77-Hery Prasetyo; 23-Gilang, 15-Fabiano, 5-Munhar, 14-Rendy; 24-Fajar Handika, 4-Asep Berlian; 17-Eliazer Thoncy, 10-Slamet Nurcahyo, 11-Rossi Noprihani; 9-Rodriguez Pablo