- - - -
Facebook  Twitter  Google+

22/04/2016

Ahmad Fauzi Meninggal Mendadak di Samping Warung Sate

lintasmaduranews - Suasana terminal Larangan Kecamatan Candi mendadak histeris. Seorang warga bernama Ahmad Fauzi (33) warga Desa Putat Kecamatan Tanggulangin ditemukan meninggal di depan warung sate di kawasan terminal Larangan.

Korban yang tergeletak di samping motornya Yamaha Mio nopol W 37945 SI itu, pertama kali diketahui oleh Agus Subakti. Kondisi korban yang memakai kaos lengan panjang itu langsung dilaporkan ke warga lainnya. 

Kata saksi mata Agus Subakti, saat itu dirinya melihat Achmad turun dari motornya dan parkir di depan warung sate. Achmad juga sempat duduk di atas jok motor yang dibawanya. "Baru berapa menit, tiba-tiba korban jatuh dari motor dan tidak bangun-bangun," ucap Agus kepada petugas, Jumat (22/4/2016) 

Melihat kondisi korban, Agus langsung menghampiri korban dan melihat kondisinya. Saat diperiksa ternyata korban sudah meninggal. "Saat saya dekati bersama warga, korban sudah tidak bernyawa," imbuh warga Jombang itu. 

Kapolsek Candi Kompol Kusminto mengatakan, Achmad Fauzi meninggal di samping motornya setelah terjatuh. Korban diduga meninggal karena terkena serangan jantung. 

"Pengakuan keluarga korban, korban memiliki riwayat sakit jantung. Dua minggu lalu baru keluar dari RSUD Sidoarjo," terangnya dengan menyebut dalam tubuh korban yang dikirim ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan.

Sumber : beritajatim.com