- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/04/2016

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Dermaga Kamal

lintasmaduranews - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi membusuk ditemukan mengapung oleh nelayan yang sedang mencari ikan di pelabuhan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (10/4/2016).

Penemuan mayat itu dilaporkan  ke petugas Satuan Polairud Polres Bangkalan yang bermarkas dekat dermaga Kamal. Tak lama berselang, empat personel dan pekerja harian lepas (PHL) Polairud, langsung diterjunkan ke tempat kejadian perkara (TKP). 

Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan visum et repertum dan autopsi.

Sementara itu, Kepala Pemulasaraan Jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan, Sugianto menjelaskan bahwa mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin perempuan, umur antara 24-25 tahun.

“Mrs X ini sulit dikenali, karena kondisi kerusakan mayatnya sudah mencapai 75 persen lebih. Tapi mayat Mrs X ini memiliki ciri-ciri khusus yakni giginya agak menonjol kedepan,” paparnya.

Sugianto menambahkan, jika dilihat dari tingkat kerusakan tubuh Mrs X tersebut. Diperkirakan mayat ini sudah mengapung di laut lepas selama satu bulan lebih dan sama sekali tidak ditemukan  tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan.

"Kemungkinan karena tenggelam, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan," pungkasnya. (lan)