- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/05/2016

IPSI Sumenep akan Gelar Pelantikan dan Raker

lintasmaduranews.com - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumenep akan menggelar acara pelantikan pengurus sekaligus rapat kerja (raker) di KPRI Gedung Serba Usaha Jl. Urip Sumoharjo, Sabtu (21/5/2016).

Sekretaris IPSI Sumenep, Moh. Nurdin mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan sebagai pengukuhan atau pengambilan sumpah pengurus agar benar-benar bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus IPSI Kabupaten Sumenep.

"Pelantikan ini untuk pengambilan sumpah pengurus yang baru, agar nantinya memiliki rasa tanggung jawab terhadap IPSI dan juga kepada Allah SWT dalam menjalankan tugasnya," kata Nurdin.

Ia menambahkan, rapat kerja yang akan dilakukan oleh pengurus IPSI yang baru tersebut untuk menghasilkan program-pragram kegiatan yang dapat meningkatkan pengembangan IPSI Sumenep ke depan sesuai tujuan IPSI.

"Dalam raker nanti akan dibahas secara perkomisi sehingga benar-benar menghasilkan program kerja yang dibutuhkan untuk kemajuan IPSI kedepan," paparnya.

Nurdin berharap acara pelantikan dan rapat kerja berjalan lancar. Selain itu dengan pengambilan sumpah, pengurus IPSI Sumenep maksimal dalam mengemban amanah.

"Semoga pelantikan dan rapat kerja berjalan lancar, menghasilkar program kerja yang baik dan pengurus yang amanah. Dan lebih jauh lagi adalah menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi di semua tingkat, termasuk tingkat internasional," pungkasnya. (pus)