- - - -
Facebook  Twitter  Google+

15/05/2016

Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha Diganti AKBP Nowo Hadi Nugroho

lintasmaduranews - Kapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, AKPB Sugeng Muntaha dipindah tugas menjadi Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Wadirpamobvit) Polda Jatim, penggantinya sebagai Kapolres Pemekasan yang baru adalah AKBP Nowo Hadi Nugroho. Pelepasan AKPB Sugeng Muntaha berlangsung hikmat di halaman Mapolres Pamekasan, Sabtu (14/5/2016). 

Sebelum dilepas dengan pedang pora, AKBP Sugeng Muntaha berpesan kepada penggantinya, untuk bisa melanjutkan sekaligus meningkatkan kinerja institusi yang ditinggalkanya, mempererat jalinan kerjasama dengan pemerintah daerah dan satuan samping di wilayahnya.

“Ya lanjutkanlah dan tingkatkanlah, saya kira yang baru akan lebih baik, punya semangat baru, masih muda jadi saya yakin lebih baiklah dari saya, bagaimana kita menyikapinya saja di manapun kita berada di situlah kita harus bisa menyesuaikan diri, kita menghargai adat istiadat setempat, kitapun akan dihargai,” pesan AKBP Sugeng Muntaha.

Menjawab itu, AKBP Nowo Hadi Nugroho menyatakan kesiapannya, untuk melanjutkan berbagai program yang telah berjalan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri dan pemerintah serta program lain dalam rangka mendukung tugas pokok institusi kepolisian.

“Kita lanjutkan program-program pejabat lama tidak lupa kita tetap melaksanakan program-program yang sudah dicanangkan oleh pimpinan Polri, oleh pemerintah, walaupun nanti ada kegiatan-kegiatan lain itupun untuk mendukung tugas pokok kita,” tegas Kapolres AKBP Nowo Hadi Nugroho. 

Usai menyampaikan pesan, Sugeng Muntaha dan istrinya Diana, pergi meninggalkan Polres Pamekasan, melewati pedang pora dan ditaburi bunga melati oleh anggota.AKBP Sugeng Muntaha dan istrinya pamit dengan menyalami seluruh anggota yang berjejer membentuk barisan, dari pintu utama mapolres, hingga pintu pagar pinggir jalan, diikuti Kapolres Nowo HN dan istrinya, Maryani. (san)