- - - -
Facebook  Twitter  Google+

06/06/2016

Bubur Madura Jadi Menu Favorit Buka Puasa Keluarga Krisdayanti

lintasmaduranews.com - Krisdayanti punya menu favorit untuk berbuka puasa Ramadan. Bahkan, dia kerap memesan makanan itu jauh sebelum datangnya bulan puasa. Makanan itu adalah bubur Madura, yang menjadi menu wajib keluarga Krisdayanti di setiap Ramadan.

Saudara kandung Yuni Sara itu mengaku mempunyai hidangan favorit untuk berbuka puasa selama bulanRamadan.

"Menu buka puasa favorit saya itu bubur madura," ujar KD dalam sebuah acara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, itu mengatakan rasa bubur madura berbeda dari bubur lainnya.

"Itu ada kumpulan lima macam bubur, ada santan dan juga gula. Itu ditaruh di wadah besar dan bisa awet dalam satu minggu," ujarnya.

Untuk Ramadan tahun ini, ia pun sudah memesan bubur madura dari penjual langganannya di kawasan Jakarta Selatan.

"Bahkan kami sudah order jauh-jauh hari sebelum kami pesan tanggal yang pasti untuk Ramadan kali ini," katanya. 

Soal anak, Krisdayanti mengaku belum mewajibkan anaknya, Amora, berpuasa lantaran usianya yang masih kecil. Namun tidak untuk anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. 

"Kalau anak-anak sulung kan sudah besar. Aurel sudah mau 18 tahun, Azriel juga sudah besar. Mereka kalau batal puasa justru mereka yang malu," tandasnya.

Bagi Krisdayanti, Ramadan tahun ini terasa begitu berbeda. Pasalnya, dia akan lebih banyak menjalani puasa di Jakarta karena kesibukannya di berbagai program acara selama Ramadan. Tentu keputusan itu diambil Krisdayanti atas izin dari sang suami, Raul Lemos. (bbs)