- - - -
Facebook  Twitter  Google+

29/06/2016

Maimunah Meninggal Dunia Tertabrak Motor di Desa Gadu Barat

lintasmaduranews.com - Maimunah, warga Desa Gadu Timur Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Ganding Dusun Talambung Desa Gadu Barat, Rabu (29/6/2016).

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanudin, berdasarkan informasi saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian tersebut berawal ketika Zainal warga Desa Larangan Ganding yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DR 3464 akan belok ke arah kanan.

“Lalu Zainal ditabrak dari belakang oleh Rustam yang berboncengan dengan istrinya Maimunah yang mengendarai sepeda motor nopol M 2616 AH. Kedua sepeda motor tersebut sama–sama melaju dari arah Timur ke Barat,” ungkapnya, sebagaimana dimuat di rri.co.id, Rabu (29/6/2016).

Setelah menabrak Zainal, lanjut AKP Hasanudin kedua sepeda motor tersebut jatuh, sementara kondisi Maimunah dalam keadaan kritis, sehingga oleh warga dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

“Namun nyawa Maimunah tidak tertolong dan meninggal di Puskesmas Ganding. Saat ini barang bukti sudah kami amankan dan tengah dilakukan sidik terkait kasus tersebut,” imbuhnya.