- - - -
Facebook  Twitter  Google+

07/06/2016

Pemkab Sampang Bolehkan PNS Bawa Mobil Dinas saat Mudik Lebaran

lintasmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tidak melarang Pegawai Negeri Sipil (PNS) menggunakan kendaraan dinas saat mudik untuk merayakan lebaran di daerahnya masing-masing.

“PNS boleh saja membawa kendaraan saat mudik karena tidak semua PNS punya mobil. Terpenting adalah bertanggung jawab atas mobil dinas yang dibawa,” kata Wakil Bupati Kabupaten Sampang, Fadhilah Budiono. Selasa (7/6/2016).

Fadhilah Budiono menambahkan, tidak semua PNS yang boleh menggunakan fasilitas negara tersebut, melainkan hanya bagi PNS yang mendapatkan fasilitas mobil, seperti kepala Dinas atau Kepala Bagian.

“Ya tidak semuanya, hanya bagi PNS yang mendapatkan fasilitas mobil dinas yaitu Kepala Dinas dan Kepala Bagian saja,” katanya.

Lebih lanjut Fadhilah Budiono berharap, setelah lebaran semua PNS masuk tepat waktu sehingga tugas-tugas dalam melayani masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya berharap, setelah lebaran nanti semua PNS masuk tepat waktu sehingga tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat dilaksanakan,” pungkasnya. (sam)