- - - -
Facebook  Twitter  Google+

05/06/2016

Tampil Malam Ini, Finalis Sunsilk Hijab Hunt Asal Sumenep Mohon Dukungan

lintasmaduranews.com - Sebanyak 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 akan tampil malam ini Minggu (5/6/2016). Dari 15 finalis tersebut ada yang dari Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yakni Erra Fazhira (17), siswa kelas XI SMA Negeri 1 Sumenep.

Erra Fazhira mengatakan, penampilan malam ini tidak merasa gugup seperti sebelum-sebelumnya, bahkan ingin segera cepat-cepat tampil. Namun demikian, Erra Fazhira mengaku lebih deg-degak pada penampilan bakatnya.

"Aku senang banget malah nggak gugup. Nggak sabar ingin cepat-cepat tampil. Aku belum pernah berada di panggung semegah ini, dengan banyak lighting. Mungkin agak deg-degan lebih ke penampilan bakatnya saja," ungkapnya, Minggu (5/6/2016).

Anak dari pasangan Heri Rachmad Affendi dan Qonita ini memohon do’a dan dukungan support dari semua masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Madura, terutama warga Suumenep.

“Aku mohon do’a dan dukungannya kepada semua masyarakat Indonesia, kususnya masyarakat Madura yang ada di kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan agar aku masuk grand final,” harapnya.

Peraih juara 1 Pemilihan Wajah Muslimah 2015 ini memberikan cara kepada semua pihak yang ingin mendukung yakini dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyak, ketik Hijab ERRA kirim 93458.

“Mohon dukung aku dengan cara mengirim SMS, ketik Hijab ERRA kirim 93458. Kirim sebanyak-banyaknya ya,” katanya, sambil tersnyum manis. (sn)