- - - -
Facebook  Twitter  Google+

26/06/2016

UKM Musik Eufoni STKIP PGRI Sumenep Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

lintasmaduranews.com - Setelah melakukan penggalangan dana untuk anak yatim sejak hari Selasa tanggal 21 sampai Rabu tanggal 22 Juni 2016 di halaman Kampus STKIP PGRI Sumenep, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Eufoni STKIP PGRI Sumenep, menyerahkan hasil penggalangan tersebut kepada 30 anak yatim di halaman kampus STKIP, Jumat (24/6/2016).

Muksin selaku ketua UKM musik Eufoni menyampaikan dalam pelaksanaan tersebut pihaknya sangat bangga terhadap mahasiswa STKIP PGRI Sumenep karena telah turut berpartisipasi saat penggalangan sehingga terkumpul sebesar Rp.3 juta. 

“Saya sangat bangga sekali terhadap mahasiswa STKIP PGRI Sumenep yang peduli terhadap anak yatim yang ada,” Kata Muksin kepada lintasmaduranews.com, Sabtu (25/6/2016). 


Dirinya juga memaparkan bahwa acara tersebut merupakan bentuk kepedulian UKM Musik Eufoni STKIP PGRI Suemenep terhadap anak yatim yang butuh kasih dan perhatian dari semua pihak. 

“Dengan cara berbagi adalah bentuk kepedulian kami terhadap adik-adik yatim yang ingin kami rangkul, dari acara tersebut UKM musik berbagi terhadap anak yatim,” tambahnya. 

Sementara itu, Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni menyampaikan terima kasih kepada UKM Musik Eufoni yang telah peduli terhadap anak yatim. Bahkan pihaknya menyampaikan akan membebaskan DPP kepada anak yatim dan membebaskan DPP-SPP bagi anak yatim piatu yang akan kuliah dan yang telah terdaftar sebagai mahasiswa di STKIP PGRI Sumenep. 

“Saya juga memberitahukan bahwa STKIP PGRI Sumenep akan membebaskan pembayaran DPP kampus untuk anak yatim, dan juga DPP-SPP bagi anak yatim piatu, dan harapan saya semoga STKIP PGRI Sumenep selalu menjadi kampus maju dan berkembang dengan kualiatas,” ungkap Asmoni di sela-sela acara buka buka bersama dan penyerahan santunan tersebut. 

Acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan terhadap anak yatim tersebut dihibur dengan musik akuistik UKM Musik Eufoni dan dihadiri beberapa punggawa Organisasi Mahsiswa (Ormawa) STKIP PGRI Sumenep di antaranya UKM PI, UKM PS, UKM LPM, HMP PBSI, HMP PKN, HMP PGSD, dan beberapa pengelola kampus STKIP PGRI Sumenep. (Mahendra)