- - - -
Facebook  Twitter  Google+

02/07/2016

Ibrahimovic Pindah ke MU, PSG Gaet Ben Arfa dan Krychowiak

lintasmaduranews.com - Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk menyudahi kebersamaannya dengan Paris Saint Germain (PSG). Penyerang yang baru saja pensiun dari timnas Swedia itu bersiap membubuhkan tanda tangan bersama Manchester United. 

Bukan hanya Ibrahimovic yang hengkang, PSG juga tak lagi dibesut oleh pelatih asal Perancis, Laurent Blanc. Sebagai gantinya, klub raksasa asal Paris itu langsung mengikat Unai Emery sebagai pelatih pengganti.
PSG pun langsung berburu pemain baru untuk melakukan perombakan di dalam tim. Upaya awalnya adalah dengan mendatangkan gelandang serang Nice, Hatem Ben Arfa. 

Sempat meredup di Newcastle United, Ben Arfa menemukan ritme permainannya bersama Nice. Ia sukses mendongkrak klub tersebut dari papan bawah klasemen ke posisi keempat musim lalu dengan torehan 17 gol. 

PSG juga sudah mengumumkan telah mengikat kontrak selama dua tahun ke klub tersebut melalui situs resmi mereka. 

Selain Ben Arfa, Les Parisiens juga kini tengah mendekati gelandang Polandia, Grzegorz Krychowiak.
Pemain asal Sevilla itu pun membenarkan kabar seputar keinginan PSG untuk merekrutnya. "Benar, proses negosiasi sejauh ini masih berlangsung," ujar pemain berusia 26 tahun tersebut. 

"Belum ada kesepakatan dengan PSG hingga saat ini, tapi saya rasa sebentar lagi akan ada kabar tentang masa depan saya setelah Piala Eropa 2016 berakhir bagi kami." 

Krychowiak termasuk andalan Polandia di Piala Eropa 2016 dengan mengantongi lima kali laga dan mencatatkan 510 menit bermain. Perannya sebagai gelandang untuk menjaga kestabilan tim amat dibutuhkan.
Tercatat 85,7 persen akurasi umpan yang ia lakukan dari total laga yang ia lakoni bersama Polandia sejak fase grup Piala Eropa hingga perempat final. (cnn)