- - - -
Facebook  Twitter  Google+

17/03/2017

Geger, Warga Bragung Temukan Mayat di Dalam Mobil

Mobil korban saat berada di TKP
Lintasmaduranews.com,Sumenep - Warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk dibuat geger dengan penemuan mayat pria yang diduga sopir mobil travel ditemukan tewas secara mengenaskan di pinggir jalan yang menghubungkan Desa Bragung Kecamatan Guluk-guluk dengan Desa Prancak Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, atau tepatnya di bukit yang dikenal dengan nama Bukit Dampol Desa Bragung. Jumat (17/3/2017) sekira pukul 05.00 Wib.


Informasi yang dihimpun dari lapangan, pria itu bernama Suit warga Desa Tamba Agung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep, itu tewas diduga akibat dibunuh orang tidak dikenal. Sementara ciri-ciri mobilnya berwarna putih kombinasi orange dengan nomor polisi M 7147 UG.

Peristiwa yang terjadi sekira dini hari tadi tersebut diduga dihajar dengan benda tumpul, kemudian korban langsung tewas di tempat akibat pukulan tersebut. Kemungkinan, pelaku menarik korban dan korban di letakan disamping kiri mobil milik korban.

"Posisinya terlentang membujur ke arah utara, dan korban sudah tewas mengenaskan," kata Makmum, salah satu warga setempat yang sedang berada di TKP.

Saat ditemukan warga, jasad korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Awalnya korban dikira kalau korban tengah tertidur, tapi setelah diperiksa tubuhnya sudah kaku.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kejelasan langsung dari pihak keamanan, baik dari pihak aparat desa maupun dari pihak kepolisian Polsek Guluk-guluk.