- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/04/2017

Kecelakaan Beruntun di Lenteng Sumenep, Lima Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Lintasmaduranews.com, Sumenep - Kecelakaan beruntun di Jalan Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, atau yang menghubungkan Jalan Kecamatan Lenteng dengan Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memakan lima korban sekaligus. Bahkan, dua diantaranya adalah siswa yang masih memakai seragam Pramuka. Senin (10/4/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun ditempat kejadian perkara, kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekira pukul 18.00 Wib.

Kronologinya, dari arah barat melaju tiga sepeda motor dengan kecepatan sedang. Sementara dari arah timur melaju satu sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, sepeda motor yang berada paling depan bertabrakan, sehingga akhirnya dua pengendara motor lain yang tepat berada dibelakangnya tak bisa terhindar dari kecelakaan.

"Kalau tidak salah, empat orang mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas Ganding," kata salah seorang warga yang berada di TKP.

Korban kecelakaan tersebut yakni dua orang pengendara diketahui merupakan warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Guluk-guluk, kemudian dua orang lainnya berasal dari Desa Rombiya, Kecamatan Ganding.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun tersebut.

Kecelakaan beruntun itu berawal dari Sepeda Motor Honda Beat Nomor Polisi M-3242-AY dikemudikan Sipul yang berboncengan dengan Rosi melaju dari arah timur. Sipul sempat ingin mendahului motor Roda 3 sebelum akhirnya kecelakaan itu terjadi.

Kemudian dari arah barat melaju sepeda motor Honda Yamaha Mio J NoPol M-5555-WW yang dikendarai oleh Suhri hendak mendahului sepeda motor Honda Supra didepannya.

"Disitu dua motor itu tabrakan beruntun, sehingga sepeda motor Honda Supra 125 tidak bisa menghindar," paparnya.

Saat ini, semua korban kecelakaan beruntun sudah di evakuasi ke Puskesmas Ganding untuk mendapatkan perawatan medis.

"Semua korban dibawa ke Puskesmas Ganding, sementara kendaraannya mengalami kerusakan parah," tutup Suwardi.

Reporter: Fwd