- - - -
Facebook  Twitter  Google+

28/06/2017

Alumni Annuqayah Nirmala 2011 Laksanakan Reuni ke Tujuh

Beberapa Alumni Annuqayah Nirmala 2011 saat berkumpul bersama

Lintasmaduranews.com, Sumenep - Para alumni Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Nirmala (Lubangsa Utara, red) angkatan tahun 2011 melaksanakan acara reuni ke tujuh. Kegiatan itu diletakkan di Desa Pordapor, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, dirangkai dengan acara Halal bi Halal.

Tidak ada acara seremonial, kecuali para alumni itu hanya duduk dan santai saja sambil ngobrol sesama alumni sembari menikmati indahnya kebersamaan yang sudah lama menjadi kerinduan. Kendati demikian, disela-sela menghabiskan waktu mereka juga sempat membahas beberapa agenda sekaitan dengan rencana-rencana matang terkait prospek perkembangan Annuqayah Lubangsa Utara hari ini.

Para alumni Annuqayah Nirmala putri malu-malu saat di ambil gambarnya

Seperti disampaikan Zian Faradis, penggagas kegiatan tersebut yang juga sebagai salah satu pengurus Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Nasional, kepada Lintasmaduranews.com mengatakan, dia terpanggil untuk melaksanakan pertemuan para alumni itu, antara lain bertujuan untuk memperkokoh silaturrahim atau ukhwah antar sesama.

Diakui Adis (sapaan akrab Zian Faradis), alumni tahun 2011 itu, jumlahnya mencapai 50 orang. Sehingga nantinya diharapkan berkontributor penuh kepada Pondok Pesantren yang telah tujuh tahun silam mendewasakan.

"Apalagi pengasuh Lubangsa Utara memang mengharapkan kehadiran para alumni untuk 'mole' (pulang, red) ke pondok kita tercinta," terangnya, Rabu (28/6/2017). (Blink)

Tampak membelakangi kamera yang kerudung merah