- - - -
Facebook  Twitter  Google+

18/06/2017

Di Sumenep, Balap Liar Kembali Makan Korban

Balap liar saat di grebek polisi

Lintasmaduranews.com, Sumenep - Balap liar di Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali memakan korban. Kali ini salah satu warga atas nama Moh. Hedir Pengemudi Sepeda Motor Honda CB Nopol M 3407 X tewas saat di bawa ke Rumah Sakit.

Kecelakaan itu terjadi dijalan PUD Desa Babbalan (Lingkar Barat) Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep KM-3.

"Ya ada kecelakaan tadi malam sekira pukul 00.15 Wib," kata Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi membenarkan.

Ia menuturkan, kecelakaan maut itu dipicu saat sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol M 5445 VU dikemudikan Andreas Rinaldo melaju dari arah timur barat dengan kecepatan tinggi, sedangkan dibadan jalan sebelah selatan parkir sebuah sepeda motor Honda CB Nopol M 3407 X dikemudikan Moh. Hedir.

'Diduga (Andreas Rinaldo) pengemudi Sepeda Motor Kawasaki Ninja saat melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi melewati jalan menikung tidak konsentrasi dan langsung oleng kearah kiri dan menabrak sepeda motor (Moh. Hedir) yang parkir tepat dibadan jalan sebelah selatan," terangnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, Andreas Rinaldo mengalami luka-luka dirawat di RSUD Sumenep. "Sementara pengendara atas nama Moh. Hedir meninggal dunia di RSUD Sumenep, serta kedua kendaraan mengalami kerusakan," tuturnya. (Psw).