- - - -
Facebook  Twitter  Google+

07/06/2017

Diduga Dihack, Facebook Kepala ESDM Sumenep Berstatus Mesum

Lintasmaduranews.com, Sumenep - Akun Facebook bernama Abd Kahir milik Kepala Kantor Energi, Sumber Daya dan Meneral (ESDM) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Abd Kahir berstatus kata-kata mesum di dindingnya. Status-status mesum itu di unggah sekitar pukul 09:00, Rabu, (7/6/2017).

Status mesum tersebut langsung mendapat tanggapan dari para pengguna Facebook lainnya yang sudah berteman dengan Abd Kahir. Salah satu yang menanggapi yaitu akun Facebook bernama Moh Zalwi. Ia menanggapi dengan pertanyaan. "Kenapa, Pak," tanyanya. Namun pertanyaan tersebut tidak dijawab.

Akun Facebook bernama Elisa Bei, Rahmatullah, Badrul Akhmadi, dan Zaini Lokana Atena Dhika menanggapi bahwa akun Facebook Abd Kahir tersebut dikena hacker oleh orang yang tidak bertanggung jawab. " Wah, kayak kena hacker nih," tanggap Rahmatullah di menit 51.

Senada juga dengan tanggapan akun Facebook bernama Fadhil Achmat Hsn. Ia menanggapi dengan rasa kasihan kepada Abd Kahir. "Astaga ini pasti kena hacker, kasihan Pak Kahir," tanggapnya.

Sementara akun Facebook bernama Okni Aleamiekzi menanggapi dengan tawa dan kata hancur. "Ha ha ha ha Ancooor," tulisnya.

Saat berita ini ditulis, ada tiga status mesum. Adapun tiga status mesum yang terdapat di dinding Facebook Kepala Kantor ESDM Sumenep tersebut yaitu seperti berikut:

"Aduhh pantat gatal nihh... Tolong garukin dong..."

"Ada eggk yang bisa temenin aku gituan... Tapi harus yang maco yahh"

"Aduhh Bangg enak Bangg ah ah ah ah ah"

(Psw).