- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/06/2017

Polisi Terus Selidiki Pembuang Bayi di Rubaru Sumenep


Lintasmaduranews.com, Sumenep - Kepolisian Resor Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus menyelidiki keberadaan orang tua bayi yang dibuang di Kecamatan Rubaru, Kamis, 8 Juni 2017.

“Proses hukumnya tetap berlanjut, saat ini kami masih mencari siapa orang tua bayi yang dibuang itu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu, 10 Juni 2017.

Menurutnya, orang tua bayi merupakan kunci utama untuk mengungkap motif dan pelaku pembuangan bayi tersebut. Hingga saat ini Korps Bhayangkara itu belum mengendus keberadaan orang tua bayi berjenis kelamin laki-laki itu. “Masih pengumpulan bukti-bukti dan pemanggilan saksi, jika ada perkembangan pasti kami sampaikan,” tegasnya.

Untuk diketahui, Kamis, 8Juni 2017, Baisuni (50) dan Asniya (45) menemukan bayi di tepi jalan raya Desa Bunbarat Kecamatan Rubaru. Pasutri asal Congkak, Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten itu langsung mengambilnya dan dibawa ke rumah saudaranya di Kecamaran Rubaru.

Saat ditemukan bayi berjenis kelamin laki-laki itu terbungkus selimut bayi dan disampingnya terdapat 1 dos susu merk SGM Ananda Soya, serta dot bayi dan satu botol kecil air mineral.

Sumber: koranmadura.com