- - - -
Facebook  Twitter  Google+

08/07/2017

Bupati Bangkalan Kecelakaan

Foto Bupati Bangkalan, saat terjatuh dari motor trailnya

Lintasmaduranews.com, Bangkalan - Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad, yang akrab disapa Ra Momon, mengalami kecelakaan tungal dan cidera patah tulang ketika mengendarai motor trail nya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi di salah satu bukit di Desa Pandabah, Kecamatan Kamal, Bangkalan. Sabtu (8/7/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Ra Momon mengalami cedera patah tulang pada paha bagian kanan.

Kapolres Bangkalan, Anisullah M Ridha selaku penanggung jawab acara mengatakan, Ra Momon terjatuh karena ada lubang cukup dalam. Sehingga motor yang dikendarainya terjungkal.

“Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB, mungkin beliau kurang konsentrasi,” terangnya, Sabtu (8/7).

Pihaknya berjanji akan menangani kecelakaan yang menimpa Ra Momon hingga tuntas.

“Tanggung jawab kita sebagai panitia,” ujarnya.

Sementara itu, Abdus Salam Wakil Ketua DPRD Sampang, yang juga ikut hadir dalam acara ngetril bareng HUT Bhayangkara di Mapolres Bangkalan itu, membenarkan jika Ra Momon terjatuh dan mengalami patah tulang.

“Kejadianya saya kurang tau persis, tapi Ra Momon kini sudah ditangani oleh pihak Medis RSUD Syamrabu Bangkalan,” tukasnya.