- - - -
Facebook  Twitter  Google+

06/10/2017

Tiang Roboh, Empat Kecamatan Padam Lampu

Tiang roboh

Lintasmaduranews.com, Sumenep, Salah seorang warga desa matanaer Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep, Madura saat menebang pohon kelapa kurang hati hati sehingga menimpa kabel dan tiang lustrik yang mengakibatkan ada 4 (empat) tiang listrik roboh.

Dengan robohnya empat tiang listrik mengakibatkan jalur menuju desa Benasare dan sekitarnya akan mengalami padam, bahkan arus lalulintas yang berada di daerah tersebut sempat juga macet.

Masyarakat merasa ketakutan sehingga pengguna jalan ada yang langsung menghentikan laju kendaraanya, bahka ada pengendara sepeda motornya berhenti meninggalkan sepedanya dan lari meninggalkan tempat kejadian tersebut.

Petugas Polsek Rubaru di kerahkan untuk mengamankan jalur lalu lintas agar masyarakat tidak merasa panik.

Menurut keterangan yang di himpun oleh tim Sigap88 bahwa pada hari kamis 5/10 pak Jamal waktu itu memotong pohon kelapa dan jatuh ke salah satu kabel dan salah satu tiang listrik yang mengakibatkan tiang yang lain ikut roboh.

Diketahui ada 4 (empat) tiang listrik yang roboh sehingga ditaksir kerugian akan mencapai ratusan juta.

Menurut keterangan masyarakat sekitar dengan kejadian peristiwa ini, semoga pihak PLN segera memperbaiki jalur listrik yang mengalami kerusakan sehingga tidak berlarut larut terjadi padam, ungkapnya