- - - -
Facebook  Twitter  Google+

01/12/2017

Tim Relawan Muhaimin Pasang Baliho Next Wapres

lintasmaduranews.com, Jakarta- Menjelang pemilihan presiden tahun 2019, Muhaimin Iskandar membranding dirinya sebagai the next wapres di sebuah baliho di sebelah lajur tol menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Maman Imanulhaq mengatakan, baliho itu bentuk dukungan dari relawan-relawan yang menginginkan Muhaimin Iskandar menjadi wapres di 2019.

"Jadi itu merupakan dukungan dari seluruh komunitas dan relawan seluruh Indonesia," ujar  Maman Imanulhaq, Jumat (1/12/2017).

Dia berharap Joko Widodo (Jokowi) bisa berduet dengan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2019 nanti. Sehingga PKB bisa berjuang bersama untuk memenangkan pasangan itu.

"Jadi menguatkan kami (PKB) untuk memperjuangkan Cak Imin (Muhaimin Iskandar) sebagai wapres 2019," katanya.

Sampai saat ini tutur Maman, relawan dan juga komunitas telah bergerak untuk membantu memenangkan Muhaimin Iskandar. Salah satunya adalah dengan terus melakukan sosialisasi. “Saat ini (relawan dan komunitas) sudah bergerak masif," pungkasnya.

Sekadar informasi, dalam Pilpres 2019 nanti banyak tokoh yang disebut-sebut layak menjadi cawapres. Mereka adalah Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono, Muhaimin Iskandar, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.(JP)